K-Popers di Malang Rela Rogoh Kocek Demi Sang Idola
Starlight-fans VIXX @MalangTODAY/Istimewa
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

MALANGTODAY.NET – Demi idola, K-Popers asal Indonesia rela merogoh kocek dalam-dalam. Beragam produk impor asal Korea Selatan pun laris manis diburu banyak remaja putera maupun puteri.

Mereka sangat royal dan rela merogoh kocek tak sedikit untuk melihat penampilan idolanya secara langsung, atau melalui berbagai produk yang berhubungan dengan sang idola. 

Baju, album, aksesoris, hingga lightstick (LS) menjadi beberapa produk khusus bahkan wajib bagi seorang idola. Harga ratusan ribu sampai jutaan, bukan masalah bagi mereka.

“Beli album dan lightstick langsung dari negaranya, di Indonesia nggak ada kecuali sudah second hand,” terang Starlight (sebutan untuk penggemar VIXX, sebuah boy band asal Korsel) region Malang, Agustine sembari tertawa kepada MalangTODAY.net, Senin (27/3).

Menurutnya, beberapa produk yang berhubungan dengan sang idola selalu banyak diburu. Terutama produk limited edition yang selalu jadi rebutan banyak fans dari berbagai negara. Alhasil, untuk mendapatkan produk-produk itu pun tak hanya mahal, tapi juga susahnya minta ampun.

Beberapa fans yang tak kalah royal dengan fans Indonesia menurutnya berasal dari Korea Selatan sendiri, Jepang, dan Tiongkok. Karena beberapa kali fans dari negara tersebut juga selalu bersaing untuk memberi kado termahal untuk idola, bahkan keluarganya.

“Sebenarnya yang bikin mahal itu kurs rupiahnya, di Korea Selatan, produk mereka itu dibeli kayak orang jajan,” terangnya sembari tersenyum.

Tak hanya itu, perempuan yang mengidolakan VIXX sejak dua tahun terakhir ini juga menyebutkan, idola K-Pop di Indonesia memiliki susunan organisasi yang cukup rapi. Setiap daerah selalu ada perwakilan, dan mengerucut hingga nasional.

Berbagai event tertentu, seperti ulang tahun sang idola misalnya, mereka selalu membuat beragam kejutan sebagai kado istimewa. Mulai dari video hingga pemberian beragam produk mewah yang dikirim ke Korea Selatan langsung.

“Bukan karena apa-apa sih, tapi memang karena adanya kepuasan dalam diri sendiri. Layaknya seseorang yang gemar mengoleksi beragam produk fashion branded,” jelas perempuan berhijab ini.

Nah K-Popers, kalian punya cerita menarik tentang idolamu? Yuk, ceritain ke kami. (pit/ags)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here