@Blog DuitPintar

MALANGTODAY.NET – Salah satu milyader asal China, Jack Ma memprediksi pada 10 tahun mendatang problematika yang dihadapi manusia adalah sakit.

Dikatakan Jack Ma bahwa hampir semua makanan yang kita konsumsi pada 10 tahun mendatang tidak terlepas dari zat additive, pengawet, pewarna dan MSG (Bumbu masak).

“Sepuluh tahun yang akan datang kanker akan menghantui setiap keluarga, jangan menolak orang yang membicarakan tentang perlunya memiliki proteksi kesehatan kepada anda,” kata Jack Ma.

Lebih lanjut, dijelaskan Jack Ma tiga kanker yang dimaksud akan menghantui setiap keluarga di Chinq adalah kanker hati, kanker paru-paru dan kanker lambung. Dan yang paling dikhawatirkan adalah keluarga yang tidak dapat berobat karena tidak mempunyai biaya.

“Kanker hati kebanyakan karena air minum, kanker paru-paru karena udara yang kita hirup dan kanker lambung karena makanan kita,” tambahnya.

Perlu diketahui, anak laki-laki Jack Ma yang bernama Ma Zheng Kun meninggal dunia pada tahun 2014 karena mengidap penyakit kanker otak. Lalu ada sebuah nasehat yang sangat bagus dari Jack Ma tentang kesehatan,

“Ada orang yang bisa menggantikan anda mengemudi mobil, menghasilkan uang, menghabiskan uang, tapi tidak ada orang yang bisa menggantikan anda sakit,” jelas Jack Ma.(mas/zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.