Yuk Berkenalan dengan Finalis Puteri Indonesia Jawa Timur Asal Kabupaten Malang
Tangkapan layar Bella Putri Ekasandra Kahkhar (atas kiri) berpose dengan finalis Putri Indonesia Jawa Timur lainnya (Instagram)

MALANGTODAY.NET – Remaja asal Wendit, Pakis, Kabupaten Malang, Bella Putri Ekasandra Kahkhar, berhasil lolos 12 besar finalis Puteri Indonesia Jawa Timur.

Dara yang akrab dipanggi Bella ini mengaku minder saat mengikuti tahap seleksi yang meliputi tes fisik, personality, dan pengetahuan tentang Jawa Timur, utamanya perihal pariwisata. Mengingat, di samping usianya yang masih belia, dia juga baru lulus SMK.

“Minder, sih, karena, kan, banyak yang smart, ada yang kuliah di luar negeri. Sedangkan hanya alumni SMK di SMK Analisis Kimia, jurusan Kimia Industri,” tuturnya.

Sejak kecil memang Bella sudah mengenal dunia modelling, tepatnya saat kelas 5 SD. Dia juga pernah mendapat tawaran dari sebuah agency yang membuat karier modellingnya semakin moncer.

“Dulu pas belanja di mall ditawari sama sebuah agency modelling,” tutur dara berusia 19 tahun ini.

Kini, Bella, sedang mengikuti karantina Puteri Indonesia Jawa Timur di Surabaya, dan akan berjuang di Malam Grand Final yang digelar di The Squareb Ballroom ICBC center malam ini (1/2) pukul 20.00 WIB.

Kendati demikian, gadis dengan tinggi 176 sentimeter itu tetap percaya diri. Dengan support dari sang ayah tercinta, Bella memberanikan diri untuk meraih jenjang karier yang lebih tinggi. “Yang utama buat aku harus bisa bahagiain orang tua,” tandasnya. (BAS/KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.