Dea Fatimatu Zahra, Bangga Menjadi Anak Tentara
Dea Fatimatu Zahra

MALANGTODAY.NET – Menjadi anak dari seorang Tentara adalah sesuatu yang membanggakan bagi Dea Fatimatu Zahra. Pendidikan dari orangtua-nya yang disiplin, tidak membuat kesehariannya merasa terkekang.

Kerap berpindah  tempat tinggal, karena tugas pengabdian Ayahnya kepada negara, bukan menjadi kendala dalam mencari teman. “Malah membuatku banyak teman dan pengalaman,” ujar Dea.

Ia juga mengaku sangat bangga memiliki ayah seorang prajurit, yang masih perhatian dengan anaknya meski sering jauh dari anaknya. Dara manis ini juga mempunyai pengalaman yang tak pernah ia lupakan.

“Salah satu yang paling berkesan, ketika aku bisa ikut serta dalam lomba drumband yang diadakan kesatuan Ayahku. Waktu itu aku mewakili untuk kota Bandung kemudian ke Malaysia. Tetapi aku belum beruntung, karena hanya menjadi juara 2,” Tegasnya bercerita.

Dea Fatimatu Zahra

Saat itu ia juga menceritakan bagaimana perasaannya sait naik Pesawat Hercules dan Kapal KRI milik AL. Tidak hanya itu, ia juga bisa secara langsung melihat terjun payung para Akademi. Dea mengaku sering berpindah-pindah sekolah karena ikut ke berbagai kota, dimana Ayahnya bertugas.

“Selama ini aku sudah beberapa kali ikut berpindah tugas dengan ayahku. Yaitu, Malang, Surabaya, Bandung, Ambon, Jakarta. Dan Sekarang kami kembali lagi ke Malang.” kata gadis berusia 21 tahun itu.

Saat ini Dea mengaku senang karena bisa tinggal di Malang. Karena suasana kota yang sejuk dengan banyaknya tempat wisata mulai dari pegunungan hingga pantai.⁠⁠⁠⁠

Dea Fatimatu Zahra, Bangga Menjadi Anak Tentara
Dea Fatimatu Zahra

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here