Berbekal Pengalaman, Golda Nekat Bikin Usaha Sendiri
Fransiska Golda situmorang (Golda For MalangToday)

MALANGTODAY.NET – Golda Fransisca Situmorang (23), sangat muda namun sudah berani bikin usaha sendiri. Itu semua Ia lakukan berkat pengalamannya saat masih kuliah.

Kepada Malang TODAY ia bercerita, jika saat kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Malang, gadis cantik ini belajar tentang berbagai hal yang berhubungan dengan ilmu komunikasi.

Berbekal Pengalaman, Golda Nekat Bikin Usaha Sendiri
Golda Fransiska Situmorang (Golda For Malang Today)

Dunia broadcasting, siaran radio dan bikin film, tentu menjadi hal yang biasa dia lakukan. Dibalik pengalamannya mempelajari aktivitas tersebut, ternyata tidak semudah yang orang bayangkan.

“Bikin event, kita dituntut untuk kreatif. itu berhubungan dengan mata kuliah manajemen tim kreatif. Selain itu ikut organisasi tentang kepenyiaran,” kata Golda, sapaan akrabnya.

Berbekal Pengalaman, Golda Nekat Bikin Usaha Sendiri
Golda Fransiska Situmorang (Golda For Malang Today)

Cewek yang hobi traveling itu juga pernah menjadi pemimpin di radio komunitas se7enline milik kampusnya itu. “Sempat kaget, pertama jadi anggota kemudian terpilih jadi ketua,” ujarnya.

Pengalamannya itu membuat Golda memberanikan diri menekuni usaha Event Organizer (EO) bersama teman-temannya. Dari situlah ia dapat penghasilan untuk membantu orang tuanya.

“Usaha kecil-kecilan mas, sudah berjalan setahun lebih. Dan hasilnya lumayan buat nambah uang jajan,” timpalnya sambil tertawa.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.