Yuk Intip Serunya Donasi Bareng Enam Dua Project
Enam Dua Project menggelar donasi tahap ketiga di Yayasan Harapan kawasan Dusun Bajulmati, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang @MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Gerakan peduli pendidikan Enam Dua Project menggelar donasi tahap ketiga di Yayasan Harapan kawasan Dusun Bajulmati, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Sabtu (11/2).

Ketua Pelaksana, Abidah Yanuar menjelaskan, acara donasi ini merupakan acara rutin setiap tahun dan tahun ini memasuki tahapan ketiga.

Sementara Yayasan Harap sendiri menaungi tiga lembaga pendidikan, antara lain PAUD Bina Harapan, TK Harapan Tunas dan RA Harapan.

“Memang setiap tahun kita melakukan donasi di sekolah-sekolah yang sebelumnya kita survey dulu. Nah  sekarang ini sudah masuk ke tahap tiga,” ujar perempuan yang akrab dipanggil Ayak ini.

‪Ayak melanjutkan, tujuan dari donasi ini untuk membantu meringankan beban anak-anak yang menuntut ilmu di yayasan tersebut. Selain itu, juga memberikan semangat untuk terus belajar.

‪”Tujuan kita memang untuk meringakan beban adek-adek dan memberi semangat kepada mereka untuk belajar dan belajar lewat donasi ini,” timpal Ayak.

‪Tak hanya itu, Ayak berharap dengan kedatangan 62 Project tersebut mampu membawa semangat baru bagi siswa serta membuka mata terhadap pentingnya pendidikan.

“Saya berharap kita datang ke sini ini membawa semangat baru kepada adek-adek dan kepada orangtua supaya paham pentingnya pendidikan,” tutupnya.

‪Sementara itu, Kepala PAUD Tunas Harapan, Yayuk mengapresiasi kegiatan donasi ini dan berharap acara seperti ini terus diadakan kembali sehingga mampu memberikan efek baik terhadap pendidikan.

‪”Bisa menginspirasi wali murid juga dan semoga bisa lanjut kegiatannya. Jangan putus di tengah jalan. Kami bisa bersemangat mengajar anak-anak ini,” tuturnya.

‪Selain memberikan bantuan berupa alat tulis, kegiatan donasi tahap tiga juga dimeriahkan dengan berbagai  kegiatan seperti parenting, mewarnai, sula, dan menulis harapan kepada orangtua masing-masing murid.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here