Turun Tangan Malang Gelar Ganthering Perdana Bersama Volunteer
Ganthering Komunitas Turun Tangan Malang bersama Volunteer (Endra)

MALANGTODAY.NET – Komunitas Turun Tangan Malang menggelar ganthering perdana para volunteer Malang Raya. Acara bertempat di Puskot Kota Malang dengan dihadiri lebih dari 250 anggotanya, Sabtu (25/2).

Wakil Ketua Pelaksana, Yuwanita mengatakan selain untuk merekatkan antar volunteer juga saling tukar ilmu satu sama lain. Selain itu juga merancang project bersama ke depan.

“Tujuannya untuk saling kenal sih antara volunteer dengan pengurus, selain itu juga di akhir nanti ada diskusi group untuk memecahkan masalah dan membuat project baru”, ungkapnya.

Yuwanita berharap, kepada 274 volunteer yang hadir akan memahami secara betul sebagai volenteer. Karena Turun Tangan sendiri merupakan komunitas dengan dasar jiwa kerelawanan.

“Harapan saya sendiri dengan adanya ini mereka bener-bener memahami komunitas ini bergerak berdasarkan jiwa kerelawanan dan beda dengan komunitas yang lain,” harap.

Volunteer asal UIN, Ika menyambut baik acara tersebut dan berharap kepada para volunteer untuk bisa memajukan komunitas ini.

“Acara bagus mas, di sini kita bisa saling kenal ada dari UIN, UM, UB dan saya berharap semakin maju. Tidak ikut aja, beneran turun tangan dan tidak cuma pasang nama,” timpal Ika. (End)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here