Saat Pasukan Divif 2 Kostrad Ujuk Otot di Lomba Body Contest, Kekarnya!
Saat Pasukan Divif 2 Kostrad Ujuk Otot di Lomba Body Contest @MalangToday/Humas Divif 2 Kostrad

MALANGTODAY.NET – Tubuh-tubuh berotot dan kekar menjadi perhatian para dewan juri dalam lomba Body Contest Kostrad 2017. Para peserta pun beraksi menunjukkan bentuk tubuh idealnya sebagaimana ketentuan juri. Setiap peserta beraksi, pamer dada lebar dan perut sixpack masing-masing untuk menjadi yang terbaik.

Saat Pasukan Divif 2 Kostrad Ujuk Otot di Lomba Body Contest, Kekarnya!
Lomba Body Contest HUT Kostrad Ke-@MalangToday/Humas Divif 2 Kostrad

Perjuangan tim binaraga Divisi Infanteri 2 Kostrad selama yang mempersiapkan diri dalam beberapa bulan terakhir ini pun tidak sia-sia. Jerih payah mereka akhirnya membuahkan hasil manis setelah berhasil mendominasi pada kejuaraan Body Contest Kostrad yang digelar di Gedung Sandoyo, Madivif 2 Kostrad Malang, Kamis (6/4) lalu.

Sebanyak 25 orang prajurit Divif 2 Kostrad diikutkan pada kejuaraan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-56 Kostrad tersebut.  Sebelum mengikuti lomba, para calon peserta melaksanakan pemusatan latihan di Resimen Artileri Medan 1 Kostrad yang bermarkas di Rampal Kota Malang. Pemusatan latihan  sejak awal Februari lalu.

Adapun prajurit yang berhasil menyabet juara 1 dan mengharumkan nama Divif 2 Kostrad yaitu Sertu Amrullah. Pria Abituren Bintara PK tahun 2012 ini berasal dari Satuan Yonzipur 10 Kostrad yang bermarkas di Pasuruan.

“Alhamdulillah perjuangan saya selama ini tidak sia-sia, ini semua berkat dukungan serta doa para pelatih dan rekan-rekan, terimakasih,” kata Amrullah dalam rilisnya.

Serangkaian acara digelar dalam rangka menyambut HUT ke-56 Kostrad. Selain binaraga, juga digelar bola volly, atletik dan Ton Tangkas.

Lomba Body Contest HUT Kostrad Ke-56 @MalangToday/Humas Divif 2 Kostrad

Khusus lomba Ton Tangkas, Divif 2 Kostrad berhasil memenangi lomba Ton Tangkas materi Kesegaran Jasmani A, yakni lari 3200 meter yang juga dilaksanakan di Lapangan Sapta Marga, Madivif 2 Kostrad.  Selain itu juga digelar lomba Ton Tangkas materi Renang Militer (Renmil) di kolam renang Tirta Vicadha dengan yang dihadiri Panglima Kostrad, Letjen TNI Edy Rahmayadi.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.