Jalur Akses Jembatan Suramadu Macet 12 Kilometer Karena Kecelakaan
Ilustrasi kemacetan © Tempo

MALANGTODAY.NET – Arus lalu lintas menuju Jembatan Suramadu sisi Madura yakni di Bangkalan, Senin (20/02) pagi, macet parah.  Kemacetan mencapai 12 kilometer akibat kecelakaan lalu lintas.

Antrean kendaraan hingga ke arah timur pertigaan Tangkel, Bangkalan, dan hingga sekitar pukul pukul 09.20 WIB belum terurai.

“Saat ini sudah ada mobil derek di tempat kejadian perkara saat ini,” kata Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha.

Kapolres  turun langsung memimpin proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan oleh anak buahnya. “Saya tahu dan langsung ke lokasi, saya hendak ke rapat di Mapolda Jatim,” kata Anissullah.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di akses jalan tol menuju Jembatan Suramadu itu adalah mobil minibus travel jenis Xenia.

Antara melaporkan, satu di antara para penumpang mobil travel meregang nyawa di tempat kejadian perkara, dan kini masih diupayakan dikeluarkan dari dalam mobil.

Anissullah mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan antrean kendaraan hingga di bibir akses tol menuju Jembatan Suramadu. Pasalnyahingga kini petugas masih memberikan pertolongan dan belum melakukan pemeriksaan.

Kecelakaan lalu lintas di akses tol Suramadu kali ini merupakan kali kedua dalam dua pekan terakhir. Pada 5 Maret 2017, kecelakaan juga terjadi di jalur ini antara mobil pick up dengan truk dan menyebabkan satu orang tewas.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here