Komando Cup 2017 akan digelar di Medan
Komando Cup 2017 akan digeber di Medan @MalangToday/istimewa

MALANGTODAY.NET – Kejuraan Nasional Open Taekwondo “Komando Cup” 2017 akan diselenggarakan di Medan pada tanggal 16-18 Maret dan diikuti sebanyak 1.300 atlet dari berbagai provinsi di Indonesia.

Selain dari Indonesia, kejurnas “Komando Cup” 2017 juga diikut peserta dari luar negeri seperti Iran, Nepal, Malaysia, Singapura dan India.

Pemerintah Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, pun mengutus 21 atlet untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Open Taekwondo “Komando Cup” di Kota Medan tersebut.

Kepada Antara, PLT Sekretaris Daerah Pematangsiantar Reinward Simanjuntak berpesan pada rombongan tim bahwasanya, “Bertanding secara sportif, ikuti aturan dan jaga kesehatan.”

Reinward juga meminta para atlet dan ofisial untuk menjaga nama baik daerah, tetap semangat serta selalu optimis dalam kejurnas tersebut.

Reinward menegaskan, menang kalah bukan tujuan utama, tetapi hasil yang dicapai dari kejuaraan itu harus dijadikan motivasi untuk terus meningkatkan kemampuan supaya kedepan menjadi lebih baik lagi.(ina/zuk)

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here