Buru Pembunuh Satu Keluarga di Medan, Polisi Bentuk Tim Khusus
ilustrasi pembunuhan @MalangTODAY/layar berita

MALANGTODAY.NET – Seorang remaja yakni Nendi (18) tewas setelah ditusuk leh sekelompok gerombolan bermotor saat hendak mencari makanan untuk santap sahur di Jalan Cipagalo, Kota Bandung, Minggu (4/6) sekitar pukul 02.30 WIB.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M. Yoris Maulana menjelaskan korban tewas ditusuk di bagian bawah leher setelah sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit.

Yoris menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban bersama seorang temannya hendak mencari makanan untuk santap sahur di sekitar jalan Cipagalo dengan menggunakan sepeda motor.

Saat akan sampai ke warung makan, korban berpapasan dengan enam orang yang berboncengan menggunakan tiga motor. Tiga pelaku yang turun dari motor, langsung memukul tubuh korban tanpa alasan yang jelas.

“Salah seorang pelaku ada yang menusukan pisau ke bawah leher atas dada sebelah kanan di sela-sela tulang belikat,” kata dia.

Usai penusukan tersebut, para pelaku langsung melarikan diri dan rekan korban melaporkan kejadian berdarah tersebut ke paman korban.

“Lalu korban dibawa ke Rumah Sakit Pindad oleh paman korban. Namun nyawa korban tidak bisa tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit,” katanya.

Polisi yang mendapat laporan terkait insiden itu, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Pelaku sedang dilakukan pengejaran oleh Satreskrim Polrestabes Bandung,” ujarnya. Demikian dikutip dari Antara.(zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here