MALANGTODAY.NET – Dua group band  fenonenal di era 1990-an ini, bakal mengobati kerinduan pencinta musik kota Malang dengan lagu lagu andalannya seperti ‘Yogyakarta, ‘Tak Bisa ke Lain Hati’, ‘Menjemput Impian oleh, Kla Project yang digawangi Katon Bagaskara, Adi, Lilo, selalu sukses merebut hati penonton di panggung konser. Begitu juga dengan band fenomenal, Gigi, yang  memiliki sederet hits seperti Janji dan Andai yang konsernya selalu ditunggu penggemarnya.

“Kami ingin membawa kenangan masyarakat Malang kembali ke era 90-an yang lekat dengan lirik-lirik puitis dan melodi yang romantis”, kata Nicky Olivia , marketing communication Harris Hotel & conventions Malang.

Dengan kapasitas ballroom yang mampu mewadahi hingga 3000 orang. Akan menampilkan penampilan enerjik dari gigi dan kemudian dibawa ke dalam nuansa romantisme tahun 90-an oleh Kla project.

Project Director “J” Entertainment, Adrinaldo, mengatakan, “Tiket VIP dan Gold telah terjual habis H-7, tapi untuk tiket silver dan Festival tetap dapat di beli di hari H. Kami sebagai Event Organizer telah meramu berbagai unsur pendukung seperti dekorasi panggung, lighting, soundsystem , tatanan kursi , agar membuat penonton nyaman dan menjadikan konser ini tak terlupakan”, tandasnya.(tyo/mey).

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda