MALANGTODAY.NET – Belum genap satu tahun, ternyata kantor Partai Perindo yang berada di Jalan Cokroaminoto No. 28 Kota Malang ini benar-benar untuk umum.

Terbukti dengan banyaknya organisasi bahkan komunitas yang memanfaatkan kantor Perindo untuk sekedar berkumpul maupun musyawarah atau melakukan kegiatan positif lainnya, seperti yang malam ini dilakukan kumpulan mahasiswa pembuat robot ini.

Laily Fitria Liza Min Nelly, Ketua DPD Perindo Kota Malang mengaku senang dengan adanya kegiatan positif yang ada dikantor Perindo.

“Sesuai dengan janji saya jika kantor Perindo ini merupakan rumah rakyat jadi apapun elemennya bisa memanfaatkan kantor ini untuk kegiatan positif termasuk komunitas mahasiswa pembuat robot ini,” tandas wanita cantik tersebut kepada Malangtoday, Senin(26/9).

Wanita yang juga sekretaris KONI Kota Malang ini juga mengaku bangga dengan karya anak negeri, khususnya karya mahasiswa Kota Malang. Dia sangat terkesan dengan keahlian generasi sekarang yang cepat tanggap dengan kemajuan teknologi.

“Saya sangat bangga karena di Kota Malang anak mudanya memiliki banyak potensi, apalagi komunitas mahasiswa yang saat ini sedang merancang robot dikantor Perindo nantinya akan mewakili Indonesia dalam perlombaan robot tingkat Internasional,” tandasnya.

Tidak hanya malam ini, kegiatan perancangan robot dikantor Perindo akan berlangsung selama dua hari kedepan.

Nelly juga mengajak kepada warga Kota Malang dari berbagai elemen untuk memanfaatkan kantor Perindo yang memiliki luas 986 meter ini untuk kegiatan-kegiatan positif.

“Kantor ini bukan hanya milik anggota Perindo saja, tapi juga untuk warga Kota Malang lainnya, bisa digunakan untuk berkumpul, berorganisasi dan melakukan kegiatan lainnya bernilai positif, karena memang kantor ini untuk rakyat,” tutupnya.(mey)

 

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here