Wali Kota Malang Terus Dukung FMKS Tingkatkan Kualitas Kesehatan
Wali Kota Malang

MALANGTODAY.NET – Wali Kota Malang, M. Anton hari ini memimpin secara langsung audiensi bersama Tim Forum Malang Kota Sehat (FMKS). Audiensi ini dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapi penilaian kota sehat pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Orang nomor satu di Kota Malang itu menyatakan dukungannya terhadap FMKS Kota Malang agar terus mempertahankan prestasi yang telah diraih. Salah satunya dengan terus bekerja dan memberikan perhatian lebih di bidang kesehatan bagi masyarakat Kota Malang.

“FMKS Kota Malang harus terus berupaya mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah ada di 9 tatanan penilaian guna mewujudkan Malang sebagai Kota Sehat” terang pria yang akrab disapa Abah ini.

Sementara itu, Ketua FMKS Kota Malang Harinoto mengatakan, Kota Malang telah berhasil meraih enam kali penghargaan Swasti Saba dengan berbagai kategori. Termasuk untuk kategori tertinggi yaitu Swasti Saba Wistara.

“Untuk itu, sudah saatnya Kota Malang go publik, dalam arti menyempurnakan standart kesehatan masyarakatnya seperti di negara-negara tetangga,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima MalangTODAY.net beberapa saat lalu.

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here