Sarinah
Ilustrasi @MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – PT Sarinah, sebagai perusahaan BUMN tak hentinya berinovasi. Kali ini, department store itu resmi tampil dengan wajah barunya. Tak hanya menyuguhkan produk lokal yang keren dan kekinian, desain interiornya pun tampak lebih segar. Selain itu, gerai makanan Makan Nakam Food Court juga resmi dibuka Jumat (08/10) pagi ini.

General Manager Corporate Secretary and General Affairs PT Sarinah, Magry N. Warganegara mengatakan, gerai makanan Nakam Makan ini sengaja dibuka perdana di Kota Malang. Pembukaan gerai makanan yang termasuk dalam bagian dari proses renovasi dari wajah baru Sarinah ini menjadi bentuk usaha dari Sarinah untuk memberi layanan terbaik bagi para pengunjung.

“Tak jauh beda dengan produk yang kami miliki sebelumnya, restauran yang kami sediakan di sini semuanya restauran lokal dan waralaba terpercaya,” ujarnya.

Dia menyebutkan, dengan berbagai layanan baru itu, Sarinah terus menunjukkan kemampuannya dalam memenuhi berbagai permintaan pasar. Terutama dalam meningkatkan kenyamanan dalam berbelanja.

Selain itu, lanjutnya, proses renovasi yang dilakukan tersebut juga menjadi kelanjutan Sarinah dalam merenovasi sejumlah lokasi bersejarah lainnya. Sebab, permintaan pasar banyak yang menginginkan Sarinah menjadi perusahaan retail yang bersifat one stop shopping.

“Pembukaan gerai Makan Nakam ini menjadi titik awal Sarinah untuk memastikan bahwa para pengunjung mendapat pengalaman berbelanja dan kuliner diseluruh gerai Sarinah yang tersebar di Indonesia,” paparnya.(ind)

Loading...