Perayaan di Hari Valentine salah satu hotel (yoga)

MALANGTODAY.NET – Hari kasih sayang atau biasa disebut valentine, dirayakan secara beragam oleh pengusaha perhotelan di kota Malang.

‪Seperti yang dilakukan pengelola Hotel Horison Malang, mereka menawarkan konsep bertajuk “… be my Valentine”. Yang dikonsep dengan rangkaian acara makan malam bersuasana romantis.

‪“Kami menyiapkan masakan yang bergaya eropa dan ingredients yang terbaik. Untuk yang menyukai masakan eropa, pastilah akan merasakan nikmatnya tiap slice daging yang lembut dengan bumbu terbaik yang kami sajikan,” kata Dono, Executive Chef Horison Ultima Malang.

Sementara itu, Gets Hotel Malang lebih memilih untuk tidak merayakan valentine bagi pengunjung restoran maupun tamu hotelnya. Mereka justru memilih merayakannya dengan berbagai kegiatan sosial.

‪”Hari ini kami hanya ada syukuran hari ulang tahun saja dengan makan bersama. Kita mengundang pihak-pihak yang selama ini sudah mensuport hotel kami,” ungkap Owner Gets Hotel, Jessica.

‪Selain itu, mereka juga mengadakan santunan anak yatim dan donor darah sebagai wujud kasih sayang dan menambah keceriaan lainnya.

‪”Ini adalah kegiatan rutin Gets Hotel dan beberapa pihak yang turut berpartisipasi di moment special Valentine,” tambahnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here