Ungkap Dugaan Perselingkuhan Raffi dan Ayu, Jedar Dapat Dukungan
Jessica Iskandar/Instagram/Inijedar

MALANGTODAY.NET – Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting semakin berhembus kencang. Baru-baru ini publik semakin dihebohkan dengan ungkapan Jessica Iskandar.

Artis cantik yang akrab disapa Jedar itu menulis sebuah kometar yang mengejutkan pada postingan Ruben Onsu. Jedar seolah menyindir hubungan terlarang antara host kondang itu dengan pelantun Alamat Palsu.

Entah apa yang melatarbelakanginya,sehingga Jedar melontarkan komentar seolah menjawab dugaan perselingkuhan rekannya itu. Nampaknya akun Jedar tersebut membalas komentar fans Ayu Ting Ting yang ditujukan untuk dirinya.

“Ya Allah yang bilang Jedar ga boleh ikut campur dll masih ya ngebela org selingkuh, harusnya makin baik kebuka semua. org selingkuh tuh harus dimusnahin. Apa lagi kaya Ayu setiap Syuting persbuker Nyosor Terus sama Raffi,” tulisnya.

Komentar Jedar itu pun menjadi perbincangan dan menuai pro kontra setelah discreensot dan diposting di beberapa akun gosip Instagram.

Uniknya, Jessica Iskandar mendapatkan dukungan dari para penggemarnya. Mereka seakan memberikan semangat kepada Jedar untuk mengungkapkan kebenaran.

“Saya salut ma jessica berani mengutarakan, untuk keutuhan rumah tangga sahabatnya,” tulis nurulalifah07“I like jedar,” saut chintia.margaretha

Seperti diketahui sebelumnya, ibu satu anak ini juga sempat membuat heboh saat berkomentar menanggapi salah satu penggemarnya.Dalam komentar tersebut, Jedar juga blak-blakan mengungkapkan hal tersebut.


“Mba, justru saya nggak mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya yang baik,” tulis Jessica.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here