MALANGTODAY.NET – PT Pertamina Retail menggelar Program CSR Up Skill Kader Posyandu untuk memberikan ketrampilan bagi para kader posyandu di berbagai daerah di Jawa Timur, kali ini Kota Malang dipilih sebagai tuan rumah.

Dalam acara ini Ketua penggerak PKK kota Malang Hj. Dewi Farida Suryani turut hadir dalam acara Program Pertamina Retail sekaligus membuka acara, hadir pula corporate secretary pertamina Ivan Asamara, para pemateri, dan di hadiri kader posyandu dari berbagai daerah di Jawa timur  yaitu Surabaya, Sidoarjo dan Kota Malang.

Dalam sabutannya, Hj Dewi Farida Suryani yang biasa di panggil Umi Farida ini mengatakan terimakasih dan penghargaan kepada PT Pertamina Retail yang telah ikut perduli dalam pengembangan dan pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat kota Malang, melalui CSR yang di aplikasikan dalam kegiatan pemberian ketrampilan bagi kader posyandu yang ada di Kota Malang, semoga melalui kegiatan ini kita dapat membangun sinergitas dalam peningkatan derajat kesehatan ibu dan anak.

“Dan saya juga berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan, jadi ini sangat bagus sekali untuk kader-kader posyandu di Kota Malang,” jelasnya.

Setelah memberikan sambutan, Umi Farida secara resmi membuka acara PT Pertamina Retail CSR Up Skill Kader Posyandu di Same hotel Jl Pattimura no 19 Kota Malang.

Kota Malang sendiri diwakili kader posyandu dari Kelurahan Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang yang berjumlah delapan orang.

Salah satu kader posyandu Werdiwati mengatakan, kami menyambut baik karena penyegaran bagi kami untuk menyerap ilmu-ilmu yang di berikan pemateri dan program dari PT Pertamina Retail ini juga sangat bermanfaat untuk para kader posyandu khususnya kader-kader posyandu di Kota Malang.

“Dalam acara ini kami mendapat ilmu yang bisa diserap untuk penyegaran, kami baru pertama kali mengikuti program Pertamina Retail ini, kedepan kegiatan ini bisa berkelanjutan,” tutupnya. (ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda