MALANGTODAY.NET – Memasuki usia ke 38, kiprah GM FKPPI semakin nyata dalam meningkatkan kepedulian kepada masyarakat. Salah satu tindakan nyata adalah memberikan bantuan tali asih kepada keluarga korban jatuhnya pesawat Super Tucano di Jl. LA Sucipto, Kecamatan Blimbing Kota Malang dan bantuan tali asih keluarga korban jatuhnya Helikopter dalam penumpasan teroris di Poso beberapa waktu lalu.
Bukan itu saja, sebagai kepedulian terhadap alam yang merupakan warisan leluhur dan harapan untuk generasi penerus, dilaksanakan juga bhakti sosial berupa sunbangan penghijauan di beberapa daerah seperti di Mojokerto.
Beberapa hal di atas tersampaikan dalam acara Dirgahayu ke 38, Pengurus Daerah XIII, Generasi Muda FKPPI organisasi yang mengedepankan kepentingan bangsa di Hotel Ijen Suites, Jl. Raya Langsep, Jum’at (7/10).
“Di usia ke 35, kita melaksanakan konsolidasi internal termasuk penguatan program – program FKPPI Jawa Timur khususnya,” terang Agus Soerjanto, ketua Pengda XIII Jatim, Jum’at (7/10).
Agus menambahkan, sebgai kader harus mengedepankan kekompakan, militan dan tangguh. Mampu memberikan kemanfaatan yang seluas luasnya kepada masyarakat.
Acara yang dibuka langsung ketua Pengda, diikuti oleh seluruh pengurus daerah yang ada di setiap wilayah. Seluruh daerah juga menyampaikan banyak terima kasih sehingga seluruh program di daerah bisa berjalan dengan baik.
Pada acara tersebut dilaksanakan
sarasehan potong tumpeng dan dijadwalkan dihadiri para pejabat diantaranya Surya Paloh, RM Japto Soelistyo Setyo Soerjosuwarno, Eddy Rumpoko, Drs Saifuloh Yusuf dan panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo