UKM Futsal Ma Chung Gelar MCFL Revolution
UKM Futsal Ma Chung Gelar MCFL Revolution

MALANGTODAY.NET – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fultsal Universitas Ma Chung gelar Ma Chung Futsal League (MCFL) 2017. Dalam turnamen ini mempertandingkan grup putra dan putri dari 18 tim yang sudah terdaftar baik dari Kota Malang sendiri dan luar kota seperti Tulungagung dan Blitar.

Ketua panitia, Dony menjelaskan tujuan dari turnamen ini untuk mempromosikan Universitas Ma Chung kepada peserta turnamen yang notabennya siswa-siswi SMA/SMK dan  sebagai penilaian karakter mahasiswa yang diterapkan oleh pihak Universitas Ma Chung sendiri dengan sistem poin.

“Tujuan utamanya untuk promosi sih mas, selain itu di Ma Chung ada sistem poin ya itu ada pembelajaran tentang karaternya. Jadi kita pembangunan karakter ini dari kepanitian yang dikuti mahasiswa itu sendiri”, ungkap mahasiswa jurusan teknik industri ini.

Official SMK 1 Boyolangu, Tulungagung, Andy menyambut baik turnamen ini dan berharap ada peninggkatan untuk tahun berikutnya

“Tanggapannya itu bagus, juga pesertanya lumayan bagus  dan saya berharap bisa ditinggkatkan setiap tahun”, tutur Andy.

Salah seorang peserta asal SMAK Cor Jesu, Malang berharap kepada peserta tidak hanya mencari juara saja tetapi juga untuk menambah pengalaman.

“Harapanya sih bukan untuk juara, tapi juga tambah pengalaman”, ujar siswa kelas 1 ini.

Turnamen yang bertempat di Champions Futsal Puncak Tidar ini sudah bergulir sejak Senin (23/1) hingga Kamis depan ini memperebutkan juara 1,2, dan 3 untuk grup putra dan juara 1 dan 2 untuk grup putri.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.