Tumpukan Sampah di Pasar Merjosari Akhirnya Dibersihkan

MALANGTODAY.NET – Setelah genap tujuh hari tidak diangkut, sampah pasar Merjosari khirnya dibawa ke tempat pembuangan akhir (TPA) Supit Urang, hari ini.

Tidak kurang dari 75 personel dikerahkan Dinas Pasar untuk membantu proses pengangkutan. Sedangkan armada yang diturunkan ada lima truk.

Kepala Pasar Merjosari, Mohamad Robi mengatakan, pengangkutan yang dilakukan ini sebagai wujud pemerintah untuk peduli lingkungan. Inisiatif langsung berasal dari dinas pasar, sehingga diharapkan tidak mengganggu aktivitas warga sekitar.

“Hari ini harus selesai pengangkutannya. Sekarang, sudah ada lima kali pengangkutan sampai pukul 11.00 WIB ini,” katanya pada Media beberapa menit lalu.

Menurutnya, pengangkutan hari ini tanpa ada bantuan dari pedagang pasar. Sedangkan setelah pengangkutan selesai, pihaknya masih belum tahu dengan pasti langkah apa yang akan dilakukan selanjutnya apabila kembali terjadi penumpukan.

“Kalau pedagangnya membawa pulang sampah, maka tidak akan ada lagi penumpukan. Tapi kalau ada penumpukan, nanti ya tunggu perintah lagi dari atas,” pungkasnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here