MALANGTODAY.NET – Kompetisi sepak bola antar kampus pertama dan terbesar di Indonesia, Torabika Campus Cup resmi digulirkan sore ini. Malang menjadi kota pertama dalam perhelatan besar yang diprakarsai Torabika itu.
Managing Director Torabika, Goesnawan menyebutkan, kompetisi yang memperebutkan hadiah total senilai Rp 200 juta ini menjadi bentuk komitmen dari Torabika dalam mendukung persepakbolaan nasional. Dengan hadirnya kompetisi ini, diharapkan akan muncul bibit-bibit baru yang dapat mengharumkan nama Indonesia dalam kancah internasional.
“Fokus utama kita kali ini memang mahasiswa, karena mereka anak muda yang memiliki bakat besar dan semangat yang tinggi,” katanya beberapa menit lalu.
 img20161006160011-copy
Sementara dipilihnya Malang sebagai kota perdana dalam kompetisi yang diikuti 80 kampus nasional ini, lanjutnya dilatarbelakangi predikat Kota Malang sebagai kota pendidikan dengan puluhan perguruan tinggi ternama. Selain itu, euforia dan perhatian sepak bola di kota ini juga sangat tinggi.
“Di sini, Aremanianya juga sangat luar boasa. Jadi kami optimis akan mendapat sambutan luar biasa dari bumi Arema,” tambahnya.
Kompetisi ini harapannya akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Sebab, kompetisi ini digarap sangat serius sebagaimana kompetisi yang dihelat Torabica sebelumnya.
“Evaluasi akan terus kami lakukan, kami optimis perhelatan ini akan berjalan sukses,” pungkas pria ramah ini. (mey)

 

Berikan tanggapan Anda