Foto: Penyerahan cindera mata untuk pejabat lama (yoga)

MALANGTODAY.NET – Tiga posisi jabatan penting di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang mengalami rotasi. Serah terima jabatan tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Kejari Kota Malang, Amran lakoni, Rabu  (15/5/2019).

Ketiga jabatan yang mengalami pergantian yakni jabatan Kasi Pidum dari Novriadi Andra SH MH kepada Wahyu Hidayatullah. Novriadi mendapatkan amanah jabatan baru sebagai Kejari Batam Kepulauan Riau. Sedangkan penggantinya adalah Wahyu adalah pindahan dari Kejari Kabupaten Malang.

Selain itu, pejabat jajaran yang mengalami pergantian yakni Kasi Intel dari Reza Prasetyo SH kepada Kasi Intel Yusuf Hadiyanto. Reza akan menempati jabatan baru sebagai Kasi TP4 di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim.

Jabatan lain yang mengalami rotasi adalah Kasi Datun dari Kresna kepada Dian Purnama. Kresna akan menempati salah satu jabatan di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Yogyakarta. Untuk diketahui, Dian Purnama berasal dari Kejaksaan Negeri Wonosobo.

Kepala Kejari Kota Malang, Amran Lakoni berharap, rotasi maupun promosi di lingkungan ini merupakan hal biasa. “Itu sebagai penyegaran dan pengembangan karier selanjutnya,” kata Amran.

Ia pun berharap, para pejabat baru di lingkungan Kejari segera cepat beradaptasi. Mereka juga diminta untuk kompak dalam menjalankan tugas dalam penegakan hukum dan pelayanan masyarakat.

“Terutama jika melaksanakan  tugas di luar kantor. Sebab membawa nama baik lembaga. Jadi harus kompak,” jelasnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.