Tewas Tenggelam, Sarinah Diduga Jatuh Akibat Epilepsi Kambuh
Korban Tenggelam @MalangToday.net/Istimewa

MALANGTODAY.NET –  Sarinah (32) warga Dusun Sidoayu, Desa Sidorejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang ditemukan tewas teggelam saat hendak mandi di sungai dekat rumahnya. Korban diduga terjatuh setelah epilepsi yang selama dideritanya kambuh.

“Korban berpamitan kepada salah satu keluarganya untuk mandi di sungai, tidak jauh dari rumahnya,” ujar Kapolsek Pagelaran AKP Sumaryono, Rabu (01/03). Korban diketahui pergi ke sungai, Selasa (28/02) sore dan ditemukan tewas pada, Rabu (01/03) siang.

Awalnya salah satu keluarga bernama Kamsatun, penasaran dan mencari korban karena tidak kembali. Namun korban tidak ada di lokasi tempatnya mandi, yang ditemukan hanya sandal dan peralatan mandinya.

Curiga korban tenggelam di sungai, selanjutnya Kamsatun bersama warga mencari korban di sepanjang sungai. Namun selama beberapa waktu pencarian tidak menemukan korban.

“Korban ditemukan telah meninggal dunia di sebuah sungai kecil, aliran irigasi kali Jaruman Dusun Sidoayu,” tambahnya.

Setelah korban ditemukan, warga menghubungi perangkat desa dan melaporkan ke Polsek Pagelaran. Sementara itu keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan korban langsung dibawa pulang untuk dimakamkan.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here