MALANGTODAY.NET- Jumat (23/09) pagi ini, Pemerintah Kota (Pemkot)  Batu menerima kunjungan anggota Komisi X DPR RI, nampak Ridwan Hisjam dan beberapa anggota dewan yang juga artis Vena Melinda, Jamal Mirdad dan Krisna Mukti.

Bertempat di Ruang  Rapat Balai Kota Among Tani, anggota komisi DPR RI ini disambut langsung oleh Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko.

“Dengan kemampuan anggaran yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Batu, dengan bergeraknya sumber pendapatan asli daerah dari pariwisata sehingga kami bisa bangun kantor ini meskipun belum diresmikan Insya Allah bulan depan nanti Bapak Presiden akan berkenan untuk meresmikan, ” kata wali kota yang akrab disapa ER  ini.

Gedung Balai Kota Among Tani belum diresmikan, menurut ER karena masih ada pembangunan taman belajar dan bermain untuk anak-anak. Karena, lanjut ER semua fasilitas milik pemerintah dan fasilitas umum itu harus dibangun untuk kepentingan masyarakat.

“Kantor ini Kami beri nama Balai Kota Among Tani karena sesungguhnya hampir 80% masyarakat kami bergerak di sektor pertanian,” sambungnya.
Dalam kunjungan ini beberapa hal akan dibahas salah satunya terkait potensi wisata yang ada di Kota Batu. (sol/ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here