Walikota Malang, Abah Anton bersama, Ketua Umum Perindo, HT, Ketua DPD Perindo Kota Malang, Nelly dan bendahara DPD perindo Kota Malang, Lila

MALANGTODAY.NET – Upaya Pemerintah Kota Malang dalam merangkul semua elemen untuk bersama-sama mengembangkan Kota Malang salah satunya dengan mengunjungi kediaman pengusaha sukses sekaligus Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo di Jakarta.

Menurut Walikota Malang, HM. Anton kunjungannya kali ini yang didampingi Ketua DPD Perindo Kota Malang, Laily Fitria Liza Min Nelly adalah karena tidak lain figur Bos MNC Group yang merupakan Tokoh Nasional.

“Pak HT inikan Tokoh Nasional, pengusaha sukses dan pemilik media yang besar, sehingga pertemuan dengan Pak HT tentu tidak lepas dari upaya untuk mengajak memajukan daerah, khususnya di Kota Malang,” ujar Walikota yang akrab disapa Abah Anton ini, Jumat (7/10).

Dalam kesempatan itu, Abah Anton juga menjelaskan tentang potensi warga Malang khususnya inovasi perkampungan yang saat ini sudah diakui bahkan tingkat Internasional.

“Anak muda dikota Malang sangat kreatif, terbukti dengan munculnya Kampung Warna Warni, Kampung 3G, Kampung Tridi, Malang Creation Fusion (MCF) dan masih banyak lagi potensi anak muda di Kota Malang, dan tak tanggung-tanggung kreatifitasnya diakui hingga Internasional,” pungkas Abah Anton.

Karena potensi itulah, Abah Anton mengajak HT untuk bersama-sama mengembangkan potensi yang ada di Kota Malang, “Terlebih sama-sama memiliki komitmen untuk membangun generasi yang kreatif,” ujar Walikota yang juga pengusaha tetes tebu tersebut.

 

Berikan tanggapan Anda