Talk Show Ini Bocorkan Tips dan Triks Tembus Universitas di Negeri Kangguru, Penasaran?

MALANGTODAY.NET- Hari ini, Rabu (28/12) komunitas penggiat pendidikan bernama Jejak Pemuda Indonesia (JPI) mengadakan Educational Talk Show yang bertempat di salah satu meeting room toko buku kawasan Dieng ini.

Bagus Detrianto pendiri JPI menjelaskan tujuan talk show ini untuk memberikan informasi kepada peserta berkenaan dengan tips dan trik tembus universitas-universitas yang tersebar di negeri kangguru ini.

“Biar yang lain juga ikut merasakan, paling tidak taulah bagaimana beasiswa di Australia”, ungkap Bagus.

Selain membagi tips dan trik, talk show ini juga bertujuan memperkenalkan Komunitas pemuda peduli pendidikan Jejak Pengabdian Indonesia kepada pemuda-pemuda di Kota Malang.

“Sedikit banyak, kita juga akan menjelaskan JPI, sebagai contoh riil kami sebagai komunitas peduli pendidikan”, tambah mahasiswa UIN semester lima ini.

Devi salah seorang peserta asal Bali menyambut baik dan menceritakan ketertarikannya kepada pembicara dalam acara ini.

“Acaranya bagus, sangat bermanfaat terutama untuk teman teman yang ingin melanjutkan studi S2 atau S3 di luar negeri dengan beasiswa. Hal menarik lainnya peserta juga mendapat link dari salah satu speaker untuk mengurus LOA beasiswa tersebut”, tambah Devi

Talk show ini menghandirkan Bagus Detrianto sebagai founder Jejak Pengabdian Indonesia dan Muliono Latief sebagai In Contry Manager University of Tasmanian, Australia.

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here