Tahun Depan, Penjualan Oppo di Malang Ditargetkan Naik Tiga Kali Lipat
MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

MALANGTODAY.NET – Penjualan perangkat seluler Oppo yang terus melonjak, membuat produsen Oppo menaikkan target penjualan yang ditetapkan. Di Malang, target penjualan dinaikkan sebanyak tiga kali lipat dari target penjualan di tahun 2016.

“Tahun depan setiap bulannya kami menargetkan penjualan sebesar 15 ribu per bulannya, sedangkan untuk saat ini penjualan per bulan ditargetkan sebanyak lima ribu unit per bulannya,” beber RM Area Malang, Erick beberapa menit lalu.

Menurut Erick, kontribusi penjualan Malang untuk skala nasional cukup besar. Setiap tahun, respon masyarakat terhadap perangkat Oppo memang terus melonjak.

Sementara itu, Media Engangement Oppo Indonesia, Aryo Medianto A menambahkan, total permintaan Oppo mengalami peningkatan cukup drastis sejak tahun 2015. Dapat dikatakan, Oppo menempati peringkat keempat dan posisi pertama dalam skala Asia.

Baca Juga : Wow, Penjualan Oppo Terus Meroket

“Indonesia ini pasar terbesar setelah Tiongkok, dan kali ini Oppo menyasar pasar India. Tapi untuk India, kami tidak tahu apakah akan sebesar Indonesia atau bagaimana,” papar Aryo.

Dia menyebutkan, daya tarik yang membuat penjualan Oppo F1s salah satunya terletak pada segi kamera yang memang tidak hanya diperuntukkan bagi pecinta selfie. Tapi juga untuk mendukung kegiatan video call yang sudah dilengkapi dengan akses 4G.

“Karena manfaat video call inilah yang memberi nilai tambah, dan membuat orang suka dan memilih Oppo,” paparnya. (ind).

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda