MALANGTODAY.NET – Sebuah pick up terguling setelah ditabrak truk bermuatan galon air mineral di Jalan Raya Randuagung, Singosari, Kamis (26/01) siang.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB itu, mengakibatkan pick up rusak parah dan truk hanya mengalami pecah kaca dan lampu bagian kanan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Menurut keterangan saksi, kejadian berawal dari supir pick-up yang berputar balik. “Truknya dari arah utara mas, trus ada pick up putar balik. Sehingga menabrak hingga pick-up terguling,” kata Andi (30).

Sementara itu, petugas kepolisian yang mengetahui kejadian, Kanit Laka Polres Malang Iptu Yoyok Supandi segera mengevakuasi kendaraan dari badan jalan.

“Tadi petugas dilapangan langsung mengevakuasi kedua kendaraan itu, karena jika tidak segera maka terjadi kemacetan panjang. Apalagi jalur ini merupakan akses utama Surabaya menuju Malang,” kata Kanit Laka Polres Malang, Yoyok.

Hingga berita ini diturunkan, supir yang mengendarai truk berplat nomor L 9332 UL dan pick-up berplat nomor N 9738 C, sedang menjalani pemeriksaan di Unit Laka Polres Malang.