Sutiaji Pimpin Peringatan Hut ke 36 Satpam di Mapolresta
Upacara peringatan HUT Satpam ke 36

MALANGTODAY.NET – Wakil Walikota Malang Sutiaji menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 36 (Satuan Pengamanan) Satpam di halaman Mapolresta Malang, Sabtu (31/12).

Dalam sambutannya, Sutiaji berharap kepada Satpam sebagai mitra polri dapat lebih optimal pada masa mendatang dalam menghadapi situasi yang terjadi. “Teror yang terjadi dibeberapa tempat, pelambatan perkembangan ekonomi saat ini, berimplikasi terhadap kondisi keamanan dalam negeri. Untuk itu Satpam harus mempersiapkan diri dalam menanggulangi gangguan keamanan sesuai dengan panduan keamanan yang ada,” kata Sutiaji.

Dalam amanat Kepala Kepolisian RI Jend. Pol. Tito Karnavian yang dibacakan oleh Wawali, Kapolri menegaskan sudah ada panduan untuk meningkatkan profesional satpam sehingga dapat bersaing dengan tenaga keamanan profesional asing.

Upacara tersebut dihadiri oleh Kapolres Malang Kota AKBP Decky Hendarsono SIK, Komandan Kodim 0833 Letkol Arm Aprianko Suseno dan pengusaha / instansi pengguna jasa satpam di Kota Malang. Selain diikuti oleh gabungan satpam di Kota Batu upacara hut ke 36 satpam juga diikuti oleh anggota Satuan Polisi PP.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here