MALANGTODAY.NET – Tak hanya sekedar memberi materi terkait mentoring, partnership, dan leadership, Noe Letto yang didaulat sebagai pemateri dalam Opening Mentoring oleh Polinema pun tak lupa menyumbangkan suara indahnya dihadapan ribuan peserta mentoring yang datang.

Seusai memyampaikan materi tidak kurang dari 30 menit, pria berambut gondrong ini menyanyikan tiga lagu secara berturut-turut, Sandaran Hati, Sebelum Cahaya, dan Ruang Rindu. Dua lagu ini sontak membuat seisi Graha Polinema bernyanyi bersama.

Sebelumnya, anak Emha Ainun Najib ini menyampaikan, mentoring bisa dilakukan oleh siapapun dan tak terbatas oleh ruang dan waktu. Mentoring bisa dilakukan oleh mereka yang usianya jauh lebih muda. Pasalnya, manusia selalu belajar dengan siapapun.

“Semuanya tak terbatas, bisa dilakukan siapapun, meskipun usianya jauh lebih muda,” paparnya.

Diskusi yang sempat ia buka itu juga menyedot perhatian beberapa peserta. Secara bergantian, mereka menyampaiakn pertanyaan dan langsung disambut Noe.

Diakhir acara, ia berpesan agar setiap mahasiswa yang hadir di dalam kegiatan tersebut mau terus berusaha. Tak berhenti berupaya menjadi generasi penerus bangsa yang berbobot dan berkualitas.

Berikan tanggapan Anda