MalangTODAY.net
MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Terhitung sejak 28 September sampai 19 Oktober 2016,Tim Aqua Danone Nations Cup  (AQUADNC) atau Garuda Muda mengikuti  pelatihan intensif selama 10 hari di kawasan Agrowisata Wisata Kota Batu. Di latih oleh Jackson F. Tiago, tim ini disiapkan untuk menghadapi  31 negara lain di Stadion state de france, Perancis dalam Final Dunia Danone Nation Cup 2016.

“Selama 14 tahun kami merangkul dan mengajak anak anak indonesia untuk mewujudkan mimpi bermain sepakbola membela Indonesia di tingkat  tingkat internasional, ” Kata Gistang Panutur, Marketing Manager Aqua. Kamis,(29/9).

Dikatakannya, sepanjang  kehadiran AQUADNC, pihaknya berhasil merangkul lebih dari 800.000 anak anak Indonesia dari 9.800 Sekolah Sepakbola (SSB) . Untuk tahun 2016 ini dikatakan Gistang yang keluar menjadi juara adalah SSB Salfas Soccer, tim inilah yang akan mengikuti Final Dunia Danone Nation Cup 2016 di Perancis.

“Sebuah kebanggaan tersendiri kami bisa mendukung program pemerintah dalam pembinaan sepakbola usia dini di Indonesia, ” tandasnya.(sho)

 

Berikan tanggapan Anda