Sopir Ngantuk Xenia Tabrak Sepeda Motor dan Angkutan Umum
Aiptu Samsi bersama kendaraan yang kecelakaan (Dhimas)

MALANGTODAY.NET – Diduga akibat sopir ngantuk, sebuah mobil menabrak sepeda motor dan angkutan umum di depannya. Akibat kejadian itu, korban pengendara sepeda motor terjatuh ke sungai dan patah tulang.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sumberpucung, Kabupaten Malang, Senin (27/02). Kecelakaan melibatkan mobil Daihatsu Xenia nopol W 756 PD dengan sepeda motor Honda Beat nopol S 3930 XA serta angkutan umum jenis L-300 bernopol AG 478 UK.

Gatot Subroto (32) pengemudi mobil Xenia meluncur dari arah barat ke timur. Warga Pasrujambe, Lumajang itu diduga mengantuk dan mengambil jalan terlalu ke kanan.

“Diduga si pengemudi ngantuk, lalu mobil oleng terlalu ke kanan. Kemudian dari arah lain muncul Honda Beat dan mobil L-300. Akhirnya tabrakan tidak terhindarkan,” kata Kapos Lakalantas Sumberpucung, Aiptu Samsi Duha kepada MalangTODAY.net, Senin (27/2).

                           Mobil L-300 yang menjadi korban kecelakaan (Dhimas)

Sementara pengendara sepeda motor Honda Beat, Binti Solika (17) warga Arjowilangun, Kecamatan Kalipare terjatuh ke sungai. Ia mengalami patah tulang kaki kiri dan tangan kanannya hingga harus dirawat di RS Wava Husada Kepanjen.

Sedangkan pengemudi Mobil L-300 yang dikemudikan Darip (54), warga Slorok, Kecamatan Kromengan tidak mengalami luka. Namun salah satu penumpangnya mengalami luka lecet di tangan kanan dan pelipis kini. Korban dirawat di Puskesmas Sumberpucung.

Mobil Xenia warna merah mengelami kerudakan berat di bagian moncong, begitupun mobil L-300. Kedua kendaraan tersebut dibawa ke Satlantas Sumberpucung.

Akibat kejadian tersebut, kurugian materi yang diakibatkan kecelakaan diperkirakan hingga Rp 300 juta.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here