Sombong, Ahmad Dhani Ditantang Duel Bakal Calon Legislatif dari Malang
Sam WES tantang duel Ahmad Dhani (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Kontroversi kembali dituai Ahmad Dhani. Komentar sombong Dhani terkait aksi 2019 Ganti Presiden mendapat kecaman publik. Wahyu Eko Setiawan, seorang pengrajin kayu asal Malang adalah salah satunya.

Polemik ini bermula saat Dhani akan menggelar aksi 2019 Ganti Presiden di kota kelahirannya, Surabaya. Saat keluar hotel, Dhani ternyata dihadang oleh ratusan massa penolak gerakan politik tersebut.

Dhani yang kesal karena dihadang di kotanya sendiri itu pun memberikan komentar melalui video yang diunggah di akun facebook 2019 Ganti Presiden.

Baca Juga: Waduh, Abis Mas-mas Ganteng, 3 Artis Cantik Ini Kini Doyan Sesama!

“Ini saya dihadang oleh para idiot-idiot. Saya takut nanti kalau saya ngotot keluar, terus mereka yang demo ini saya habisi semua,” ujar Ahmad Dhani pada unggahan video tersebut.

Ditantang Seorang Warga Malang

Atas komentar Ahmad Dhani itu, seorang warga Malang yang sekaligus bakal calon legislatif PDI-Perjuangan, Wahyu Eko Setiawan, merasa gerah dan menantang balik suami dari Mulan Jameela tersebut.

Tak tanggung-tanggung, bahkan pria yang akrab disapa Sam WES ini menantang Ahmad Dhani untuk duel fisik alias adu jotos.

“Saya nggak suka kalau ada orang ngomong sok-sok an begitu itu. ‘Saya habisin semua’ kayak dia itu jagoan aja. Ya saya kepingin buktikan Mas Dhani aja, omongannya bener apa enggak. Kalau emang dia mau menghabisi orang banyak begitu kan dites dulu sama saya,” kata Wahyu Eko Setiawan, Jumat (31/8), seperti dikutip dari ngopibareng.id.

Baca Juga: Bagai Ditelan Bumi, Begini Kabar Terbaru 3 Artis Lawas Ini

Menurut Sam WES, tantangan semacam ini biasa terjadi di daerah asalnya, Malang. Melalui unggahan di akun facebook pribadinya, Wahyu Eko Setiawan dengan tegas menantang Ahmad Dhani untuk berduel satu lawan satu apapun jenis pertarungannya.

Unggahan berisi tantangan kepada Ahmad Dhani oleh Sam WES @ Facebook

“Ini juga tidak ada hubungannya dengan politik. Ini murni tantangan DUEL satu lawan satu antara sesama lelaki dewasa,” tulis Sam WES.

Di sisi lain, warga Jalan Kepodang, Kecamatan Sukun, Kota Malang itu menegaskan bahwa dirinya tidak meiliki afiliasi dengan kelompok Banser ataupun Anshor NU. Ia juga menampik bahwa tantangan yang ia layangkan tidak ada hubungannya dengan pemilihan presiden atau apapun/

Baca Juga: Merinding! 6 Hewan Rumahan Ini Ternyata Emang Bisa Melihat Hantu, Pelihara Salah Satunya?

Niat ini muncul atas dirinya sendiri untuk membuktikan kesahihan dari arogansi pentolan grup musik Dewa 19 itu.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...