Ketua HDCI menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Malang (Dhimas)

MALANGTODAY.NET – Tiga program utama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang yaitu, pengentasan kemiskinan, lingkungan hidup, dan pariwisata terus mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) salah satu dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang antusias mendukung program Pemkab tersebut, khususnya pengentasan kemiskinan. Disnaker menggandeng beberapa komunitas untuk mewujudkan program pengetasan kemiskinan tersebut.

Dalam kegiatan Bina Desa yang dilaksanakan di Desa Wonorejo Kecamatan Singosari, Disnaker menggandeng Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Malang untuk membedah 8 unit rumah tak layak huni.

“Apa yang ditunjukan oleh HDCI dalam ikut serta membantu warga Kabupaten Malang, semoga bisa juga mengetuk sisi sosial kemanusian komunitas lainnya,” ujar Yoyok Wardoyo, Kepala Disnaker Kabupaten Malang, Kamis (18/5).

Sementara itu, Ketua HDCI Malang, Eddy Wahyono mengatakan tidak hanya bekerjasama dengan pemerintah, tapi pihaknya memang selalu melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan selama 27 tahun dengan siapapun bersama 60 anggota HDCI Malang.

“Berbagai kegiatan sosial terus kita lakukan di Malang Raya. Kebetulan di moment ini kita juga merayakan Ulang Tahun ke-27 HDCI,” kata Eddy.

Bantuan sebesar Rp 60 juta diserahkan secara simbolis untuk membedah 8 unit rumah tak layak huni oleh Ketua HDCI Malang, Eddy Wahyono kepada Bupati Malang, H Rendra Kresna dalam kegiatan Bina Desa Wonorejo Kecamatan Singosari.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here