MALANGTODAY.NET
–  Bertempat di Ruang Rapat Utama Balai Kota Among Tani Kota Batu,Senin (26/9) Pemerintah Kota Batu menerima kunjungan Sekretaris Utama (Sestama) Badan Nasional Narkotika, Irjen Polisi Gatot Subagyo.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana proses perencanaan dan penganggaran di Pemerintah Kota Batu.

” Karena kita sampaikan dengan perkembangan idealnya anggota BNN, jika dihadapkan pada situasi negara kita yang darurat Narkoba dimana  diperkirakan 4-5 juta penduduk kita yang kena narkoba, ” urai Irjen Polisi Gatot Subagyo.

Dengan perkembangan itu, dikatakan Gatot, untuk mendukung kegiatan operasional dilapangan harus ada dukungan SDM dan anggaran yang memadai. Hal itu jika berjalan dengan lancar tentu menurutnya, akan dapat mempermudah kegiatan anggota BNN di lapangan.

“Hanya terus terang saja selama ini karena terlena dengan kegiatan kegiatan represif, jadi untuk kegiatan perencanaan yang mendukung anggota di lapangan kami lakukan secara manual.

Nah kami datang kesini adalah untuk mengetahui seperti apa kegiatan perencanaan maupun penganggaran di Kota Batu sehingga dapat dikatakan yang terbaik oleh negara, “tandasnya.

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here