Sering Dirazia, Jumlah Siswa Bolos Di Kota Malang Masih Banyak
Siswa Sekolah yang berhasil terbaring razia Satpol PP (Pipit Anggraeni)

MALANGTODAY.NET – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Malang terus melakukan razia siswa bolos sekolah. Sepanjang Januari 2017, lebih dari 50 siswa yang berhasil dijaring. Kebanyakan dari mereka sejauh ini ditemukan di beberapa tempat nongkrong seperti warung kopi, taman dan warnet.

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat (KUKM), R. Dandung J mengatakan, razia yang dilakukan hari ini berhasil menjaring 24 siswa, yang terbagi dalam dua kloter. Mulai dari SMP sampai SMA, baik perempuan maupun laki-laki. Bahkan, beberapa diantara mereka ketahuan bolos untuk berpacaran di taman.

Baca Juga : 18 Pelajar di Kota Malang Terjaring Razia Satpol PP

“Kloter pertama terjaring 18 anak dan sisanya di kloter ke dua,” katanya pada awak media beberapa menit lalu.

Mencengangkan lagi, beberapa siswa yang berhasil dijaring itu menurutnya memiliki sejumlah koleksi yang belum pantas dimiliki. Diantaranya foto selfie bersama kekasih layaknya pasangan suami isteri dan beberapa video tak senonoh. Bahkan, ada yang ditemukan tengah beradegan mesra bersama kekasih di taman.

“Tadi ada adegan tak pantas dilakukan siswa di Taman Trunojoyo oleh seorang siswa dan kekasihnya yang tidak sekolah,” beber Dandung.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.