Sempat Lakukan Perlawanan, Bercak Darah Terduga Teroris Ada di Pasar Lawang
Warga sekitar kejadian saat memberikan keterangan kepada awak media (Yoga)

MALANGTODAY.NET – Bercak darah seorang terduga teroris, terdapat di Pasar Lawang hingga ke perkampungan Kalibiru RT 1 RW 1, Desa Turirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Seperti diberitakan sebelumnya, terduga teroris diamankan setelah dilakukan pengejaran oleh petugas kepolisian pada Jum’at (3/7) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Lagi, Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Lawang Malang

“Saat itu saya taunya hanya diamankan, tapi pas saya cek ternyata ditemukan bercak darah mulai dari pasar hingga perkampungan sini (sekitar 50 meter),” kata salah satu saksi, Hadi (36), yang merupakan warga sekitar.

Ia memperkirakan, petugas sudah melumpuhkan laki-laki tersebut disekitar Pasar sebelum lari. Sebab informasi yang ia terima, sempat terjadi perlawanan kepada petugas dengan mengambil pisau. “Katanya sempat melawan dengan pisau yang akhirnya ditemukan disemak – semak,” imbuhnya.

Baca Juga: Seram! Inilah Tanda Kesurupan yang Sudah Terbukti Secara Ilmiah

Setelah terduga teroris diamankan, lanjut dia, petugas kepolisian datang silih berganti ke lokasi untuk melakukan penyisiran. “Kemarin malam itu banyak polisi datang. Ada yang berpakaian preman, ada juga Densus 88,” pungkasnya.

Informasi yang dihimpun MalangTODAY.net, terduga teroris diketahui bernama Abdullah, warga Keberanen RT 3 Rw 1 Desa Kemanisan, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Banten.

Baca Juga: Mantri Sunat Cantik Ini Bikin yang Sudah Sunat Jadi Pengen Lagi!

Terduga pelaku Bom Bangil beberapa waktu lalu ini, kini telah diamankan di Mapolda Jatim di Surabaya.


Reporter: Rahmat Mashudi Prayoga
Editor: Swara Mardika

Loading...