MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

MALANGTODAY.NET – Sebanyak 20 orang perwakilan mahasiswa dalam aksi unjuk rasa PMII Cabang Kabupaten Malang hari ini (28/10), diterima Sekretaris DPRD Kabupaten Malang, Irianto.

Dalam rapat dengar pendapat tersebut mahasiswa mengungkapkan beberapa permasalahan dan keluhan. Irianto menyampaiakan bahwa kedatangan mahasiswa ke Gedung DPRD adalah sesuatu yang positif. Ia mengungkapkan bahwa mahasiswa sebagai elemen masyarakat memiliki hak yang sama untuk menyampaikan pendapat.

“Sebuah kehormatan bagi kami, mendapat kunjungan dan masukan dari teman-teman PMII. Dengan dengar pendapat seperti ini, segala permasalahan yang ada dalam masyarakat lebih bisa kami terima,” ujarnya di hadapan 20 perwakilan mahasiswa.

MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

Sedangkan mahasiswa, dalam paparanya kembali mengulang isi rekomendasi yang disuarakan di luar gedung. Salah satunya, yang disampaiakan Muhammad Jabir, bahwa implementasi visi dan misi Kabupaten Malang yang menurutnya, belum mampu diwujudkan oleh Pemerintah Kabupaten Malang.

Visi dan misi yang sudah diringkas menjadi sebuah slogan Madep, Mantep, Manetep itu bagi mahasiswa masih hanya berbunyi sebatas slogan. Belum optimalnya pelayanan publik seperti yang tertera dalam Undang-Undang Nomor 25 tahun 2009, dianggap sebagai lambannya Pemerintah Kabupaten Malang menjalankan visi dan misinya.

Setelah dua jam berdialog, akhirnya mahasiswa mengajak Sekretaris DPRD turun untuk menemui mahasiswa yang bertahan melakukan aksi di depan gedung dewan.

Berikan tanggapan Anda