Satgas TMMD Inisiasi Pembangunan Mushola di Jember
Kegiatan pengajian anak anak di sekitar Mushola Al Ihlas (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Pembangunan Mushola Al Ihlas di Dusun Gayasan Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember saat ini masih dalam proses pengerjaan. Proses pembangunan masjid ini dilakukan oleh Satgas TMMD ke 104 Kodim 08/Jember.

Tak hanya itu, meski musholla tersebut masih dalam proses pengerjaan, kegiatan pengajian masih secara rutn dilaksanakan. Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 menjadi tenaga pengajar dalam pengajian tersebut.

Setiap sore, anak-anak yang tinggal di wilayah tersebut berkumpul di teras rumah Ustad Abdul Manan untuk mengikuti pengajian. Kegiatan ini sekaligus menjadi sebuah dukungan bagi para anggota Satgas TMMD yang melakukan pembangunan masjid.

Dalam kegiatan tersebut Ustaz Abdul Manan yang juga menjadi pendiri musholla dibantu oleh Kopda Supendik dari Pembinaan Mental Korem 083/Bdj.

Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno menyatakan bahwa setiap pasukan miliki fungsi masing-masing yang saling melengkapi fungsi dan perannya. (Sis/KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.