Gelar Kampanye di Kota Malang, Sandiaga Uno Dengarkan Suara Hati Masyarakat
Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno berada di Kelurahan Kidul Dalem (Rosita)

MALANGTODAY.NET – Usai mengunjungi Pasar Besar, Kota Malang, calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno bergegas menuju perkampungan di Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, untuk bertemu dengan perwakilan Kelurahan se-Kota Malang, Jumat (22/11/2018).

Dalam pertemuannya dengan perwakilan Kelurahan se-Kota Malang tersebut, Sandi berinteraksi langsung dengan masyarakat yang mengutarakan harapannya pada pemerintahan Indonesia. Sandi mengatakan bahwa untuk pertama kalinya kata-kata perubahan terus digaungkan oleh masyarakat dari sisi ekonomi.

Baca Juga: Ide PKS Hapus Pajak Sepeda Motor Tanpa Lihat Dampak Fatal Ini

“Mereka ingin ekonomi berubah menjadi lebih baik pada tahun 2019. Mereka ingin lapangan kerja lebih mudah didapat, harga-harga lebih murah dan terjangkau,” ujar Sandi saat ditemui awak media.

Ia juga mengatakan bahwa yang menjadi perhatian masyarakat Kota Malang yakni masyarakat ingin ada peningkatan kualitas buruh dan kesejahteraan para dokter yang ada di pedalaman.

“Ini yang kita harapkan bisa menjadi satu bahan aspirasi, yang nanti kita olah dan akan kita sampaikan solusi dari Prabowo-Sandi. Dengan membuka lapangan kerja dan kita juga ingin harga-harga sembako stabil dan terjangkau bagi masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga: Nikah Muda Demi Hindari Zina, Perempuan Ini Tewas Dianiaya Suami

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa seluruh aspirasi masyarakat tentunya akan ditampung. Sandi juga mengatakan bahwa di tahun 2019 Prabowo-Sandi akan meningkatkan kesejahteraan, memperbaiki ekonomi dan memerangi korupsi.

“Kita tidak ingin sistem ekonomi yang tidak berkeadilan ini terus menggerogoti kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.


Reporter: Rosita Shahnaz
Editor: Swara Mardika

Loading...