MALANGTODAY.NET – Menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang Ke-71 dan FKPPI yang ke-38, Komando Resort Militer (Korem) 083 Baladhika Jaya bersama GM FKPPI Malang menggelar aksi sosial berupa donor darah di Aula Untung Suropati Makorem 083 BDJ, Senin (26/9) hari ini.

Hadir dalam kegiatan itu Penasehat GM FKPPI Jawa Timur Drs. Ec. Gangsar W., Perwira Seksi Teritorial Mayor Inf Yunus, Kapenrem 083 Baladhika Jaya Mayor Inf M. Tohir serta Pengurus GM FKPPI Malang.

Tak kurang dari 150 orang yang terdiri dari anggota Korem 083 Baladhika Jaya, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 083 dan GM FKPPI Malang turut berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan tersebut.

Kepala Seksi Teritorial Korem 083 Baladhika Jaya Letkol Inf Bambang WH. mengungkapkan, saat ini masyarakat banyak yang membutuhkan uluran tangan kita berupa bantuan darah. Dengan berpartisipasi menyumbangkan setetes darah maka kita akan membantu saudara-saudara kita yang sedang berbaring di rumah sakit.

“Kebersamaan ini akan dapat mendukung kesukseskan program pemerintah karena apabila masyarakatnya sehat maka semua dapat  berpartisipasi untuk berkarya demi suksesnya dalam mencapai tujuan masyarakat yang adil dan sejahtera” ujarnya.

Bekerjasama dengan PMI Kota dan Kabupaten Malang, seluruh kantung darah tertampung akan disalurkan untuk memenuhi kebutuhan darah khususnya di wilayah Malang Raya. (yat)

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here