Foto: Ki-Ka; Donny Winarno - Direktur PT Madusari Murni Indah Tbk; Adikin Basirun - Direktur Utama PT Madusari Murni Indah Tbk; Jose G. Tan - Direktur PT Madusari Murni Indah Tbk (Ist)
Foto: Ki-Ka; Donny Winarno - Direktur PT Madusari Murni Indah Tbk; Adikin Basirun - Direktur Utama PT Madusari Murni Indah Tbk; Jose G. Tan - Direktur PT Madusari Murni Indah Tbk (Ist)

MALANGTODAY.NET – PT Madusari Murni Indah Tbk. melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan), di Bursa Efek Indonesia Main Hall Lantai 1 Ruang Seminar 2. Dalam rapat tersebut ada dua agenda besar yang akan dibahas.

Dua agenda tersebut adalah Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Dalam agenda RUPST akan dibahas beberapa hal sebagai berikut. (1) Persetujuan Laporan Tahunan Perseroan termasuk Laporan Pengawasan Dewan Komisaris dan Pengesahan Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2018; (2) Persetujuan atas usulan penggunaan laba bersih Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2018.

(3) Penyampaian laporan pertanggungjawaban realisasi penggunaan dana hasil penawaran umum dan perubahan penggunaan dana hasil penawaran umum; (4) Penetapan penggunaan remunerasi bagi anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan untuk tahun buku 2019; dan (5) Penunjukan Akuntan Publik Perseroan untuk mengaudit Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2019.

Sementara dalam RUPSLB membahas terkait persetujuan perubahan anggaran dasar, persetujuan perpanjangan dan rencana penambahan fasilitas bank, dan persetujuan perubahan pengurus perseroan.

Dalam RUPSLB juga menyatakan susunan pengurus perseroan dengan Bapak Sandojo Rustanto sebagai Komisaris Utama, Bapak I Nyoman Darma sebagai Komisaris Independen, dan Bapak Adikin Basirun sebagai Direktur Utama.

Selain itu, dalam rapat tersebut juga disampaikan capaian PT Madusari Murni Indah Tbk. yang sangat fantastis. Ada pula pembacaan prestasi dan sertifikat yang didapat oleh perusahaan tersebut.

“Kedepannya, Molindo telah menetapkan tiga target kerja yaitu mengembangkan bisnis ekspor etanol secara regional, meningkatkan kapasitas secara bertahap, dan memasang Unit Distilasi 2 di Lawang-Malang untuk memperbaiki kualitas dan meningkatkan kapasitas,” tutup Adikin Basirun, selaku Direktur Utama PT Madusari Murni Indah Tbk yang baru dilantik. (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.