Rudi - Sujono, Kota Batu harus Ruso
MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

MALANGTODAY.NET – Hari ini, Senin (24/10) Empat Pasangan Calon (Paslon) walikota dan wakil walikota pada Pilwali Kota Batu 2017 telah ditetapkan. Salah satu Paslon dari koalisi Partai Amanat Nasional (PAN) yakni Rudi-Sujono (Ruso) menyampaikan rasa gembira telah dinyatakan masuk dalam bursa perebutan kursi kepimpinan Kota Batu.

“Hari ini sudah ada keputusan dan kita dinyatakan masuk dalam Pilkada Kota Batu tahun 2017,” jelas Rudi.

Menurut Rudi, ditetapkannya Paslon Ruso ini sebagai awal perjuangan yang akan datang untuk membangun Kota Batu menjadi lebih baik.

“Batu hari ini sudah baik. Kita akan ciptakan Kota Batu yang terbaik. Yang kurang baik kita perbaiki yang sudah baik kita tingkatkan lagi,” cetusnya.

Terkait pengundian nomor yang akan dilaksanakan besok, Rudi tidak mempermasalahkan di nomor urut berapapun. Yang terpenting baginya, Pilkada Kota Batu ini berjalan dengan lancar aman tertib, sesuai keinginan masyarakat.

Sementara itu, calon wakil walikota dari PAN, Sujono menambahkan, ia mensupport dari awal sampai akhir proses Pilwali di Kota Batu. Dia berharap hajatan besar Kota Batu lima tahunan ini senantiasa diberi ridho oleh Allah dan diberi keadaan yang kondusif, sehingga pesta demokrasi rakyat Kota Batu berjalan lancar dan aman yang pada akhirnya menjadikan warga Kota Batu lebih tenteram, ayem dan sejahtera.

“Target kita harus menang, karena Ruso itu artinya kuat. Kota Batu harus kuat,” tegas pria yang akrab disapa Jonet ini.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda