MALANGTODAY.NET – Dalam wisuda Sarjana S1 dan Pascasarjana S2 Tahun Akademik 2015/2016 IKIP Budi Utomo (IBU) Malang, Ridwan Hisjam, anggota DPR RI Komisi X berpesan kepada para wisudawan untuk menjadi sarjana yang mampu mengajar, mendidik, dan mengabdi tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk kemajuan bangsa.

“Menjadi sarjana bukanlah akhir, namun ini sesungguhnya adalah awal menuju kehidupan nyata, berusaha dan berjuang keras menjadi pemimpin dan memberikan keteladanan dengan jiwa Kebudiutamaan di tengah-tengah masyarakat,” terang Ridwan, Sabtu (8/10).

Ridwan juga yakin jika lulusan IBU mampu memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan bangsa.

“Besar harapan saya para wisudawan IKIP Budi Utomo akan menjadi generasi Indonesia Berbudi utama yang selaras dengan KeBudiUtamaan sebagai jiwa dan filosofi kampus IKIP Budi Utomo Malang,” pungkas anggota dewan Fraksi Golkar tersebut.

Tak lupa dia juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan juga civitas akademika IBU Malang, “Selamat bekerja dan tetap semangat berkarya kepada segenap civitas akademika IKIP Budi Utomo Malang. Saya sangat yakin bahwa IKIP Budi Utomo adalah pilihan tepat dan cerdas tempat belajar anak-anak muda sebagai sarana perwujudan generasi Indonesia BerBudi Utama,” tutupnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda