Ridwan Hisjam Dukung Madura Sebagai Provinsi Baru
Ridwan Hisjam

MALANGTODAY.NET – Anggota Komisi X DPR Ri, Ridwan Hisjam menegaskan, setiap pengurus DPD Partai Golkar Pamekasan yang baru untuk segera melakukan konsolidasi secara vertikal dan horizontal. Konsolidasi ini ditargetkab selesai dalam waktu maksimal 90 hari demi mengejar waktu yang terus berjalan, sehingga konsolidasi tersebut tidak mengalami keterlambatan.

Sementara terkait strategi pemenangan pemilu, menurut Ridwan dapat direncanakan setelah melihat sumber daya manusia pengurus yang ada hingga ditingkat POKAR. Sekaligus nantinya pada saat konsolidasi organisasi dilaksanakan, maka secara pararel bisa dilakukan juga perekrutan calon-calon saksi Partai Golkar untuk hajatan pemilu yang akan datang.

“Untuk strategi, akan segera kita rampungkan bersama,” katanya melalui keterangan tertulis yang diterima MalangTODAY.net beberapa saat lalu.

Selain itu, Ridwan juga meminta kepada kader-kader Partai Golkar di Pulau Madura untuk mampu merespon aspirasi rakyat Madura dalam pembentukan Provinsi Madura. RH dalam hal ini mendukung pembentukan Madura menjadi Provinsi dan oleh karenanya ia meminta kepada empat Bupati di Pulau Madura untuk segera menindak-lanjuti segala hal terkait persiapannya.

Di sisi lain, menurut Suryadi,  Anggota DPD Golkar Kota Malang yang juga salah satu pemuda asal Madura kepulauan sapudi yang turut hadir dalam acara Konsolidasi Organisasi yang dihelat oleh DPD Golkar Pamekasan menambahkan, hadirnya Bang Ridwan Hisjam di acara DPD Partai Golkar Pamekasan selain untuk memberikan banyak motivasi berorganisasi, juga untuk memaparkan beragam strategi dan gagasan baru dalam menghadapi Pilkada serentak di Jawa Timur.

“Selain itu juga di dalamnya terkait persiapan Pemenangan Pemilu 2019, termasuk di Pilkada Kota Batu yang akan dilaksanakan,” paparnya.

Menurutnya, yang paling menarik dari sosok RH adalah sikapnya yang sangat welcome serta merespon sangat positif atas gelora aspirasi rakyat Madura di empat kabupaten ini. Dianyaranta dengan ikut serta mendukung pembentukan Madura menjadi Provinsi yang kemudian segera menindak-lanjuti segala hal persiapannya.

Di atas itu semua, Ridwan Hisjam menegaskan bahwa Partai Golkar ke depannya harus dikelola menjadi Partai yang modern, mandiri, terbuka, mengedepankan kesetiakawanan dan mengusung tinggi semangat semangat berlipat serta jiwa kegotong-royongan. Ini harus mampu diwujudkan agar Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang demi Rakyat Bangkit, Rakyat Jaya, Rakyat Menang menuju Indonesia sejahtera.

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here