Resmikan Masjid, Abah Anton Ajak Warga Tingkatkan Nilai Religius

MALANGTODAY.NET – Wali Kota Malang, M. Anton pagi ini hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama restorasi Masjid Al-Muhajirin Dirgantara Permai. Dia menargetkan, pembangunan Masjid ini dapat rampung pada 2018. Sehingga, masyarakat sekitar dapat segera menikmati fasilitas keagamaan dengan lebih nyaman.

“Kalau mau saya resmikan, maka 2018 sudah harus selesai ya bapak dan ibu sekalian,” urainya dalam pidato dihadapan masyarakat yang turut hadir dalam acara peletakan batu pertama, beberapa menit lalu.

Menurutnya, pembangunan fasilitas keagamaan selalu mendapat dukungan penuh dari pemerintah. Harapannya, masyarakat tidak saja mendapat kenyamanan dalam beribadah, melainkan juga meningkatkan kesadaran bersama untuk menjadi lebih religius.

“Saya selalu menyampaikan, agar program mematikan TV diwaktu-waktu sholat bisa terus diterapkan. Ini membantu dalam mengembangkan program religi masyarakat Kota Malang,” kata pria yang akrab disapa Abah ini.

Tak hanya itu, ia juga memotivasi masyarakat Dirgantara Permai untuk lebih mencintai lingkungan. Pasalnya, Kota Malang beberapa waktu lalu sempat diguyur hujan, dan bukan tidak mungkin akan mengakibatkan banjir. Meskipun memang pada dasarnya pemerintah sudah melakukan berbagai gerakan semaksimal mungkin.

“Jadi saya harap, masyarakat bisa sadar untuk membersihkan got dan gorong-gorong, melalui kerja bakti,” bebernya.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here