Malangtoday.net – Tim Corporate Communication PT Amerta Indah Otsuka, hari ini, melakukan kunjungan guna merekatkan tali silaturahmi dengan Portal Berita Malang Raya, Malangtoday.net, di Tello Mart, Lawang Kabupaten Malang. Rombongan PT Amerta Indah Otsuka dipimpin oleh Corporte Communication, Glenn Noya dan disambut dengan baik CEO Malangtoday, Abinanto Dewabrata dan beberapa tim redaksi lainnya.
Glenn Noya, mengatakan tujuan utama kunjungan ini tak lain adalah silaturahmi untuk membangun komunikasi yang baik antara perusahaan dengan media masa. Diakuinya, peran media massa dalam membangun bangsa dan daerah sangat penting, karena termasuk salah satu pilar demokrasi. “Media massa di daerah ini juga tidak bisa kita anggap sebelah mata, karena dinamika masyarakat di daerah sangat baik,” kata Glen Noya.

Pertemuan yang berlangsung sangat gayeng itu juga membahas beberapa hal termasuk sinergitas program antara Malangtoday dan PT Amerta Indah Otsuka. Kedua perusahaan ini sama-sama memiliki benang merah untuk berbuat sesuatu bagi masyarakat sehingga berdampak positif dan bisa dirasakan dalam jangka waktu yang panjang. Tak hanya itu, tim dari PT Amerta Indah Otsuka ini juga berkesempatan mencicipi Green Coffee yang merupakan salah satu produk unggulan dari Republik Telo, selain Bakpao Telo dan berbagai makanan olahan yang menyehatkan lainnya.
Berbicara mengenai produk, Glen Noya menjelaskan, jika saat ini PT Amerta Indah Otsuka, memiliki produk baru yakni Pocari Sweat Ionessence yang juga merupakan salah terobosan, dimana minuman ini diproduksi dan memiliki khasiat yang sangat penting untuk menjaga kelembaban kulit. “Selain Pocari Sweat dan Soyjoy kita juga ada produk tersebut,” ujarnya.
Sementara itu Abinanto Dewabrata, sangat menyambut positif kunjungan yang dilakukan tim dari perusahaan asal Jepang itu. Bagi Abi, sapaan akrabnya, silaturahmi semacam ini harus sering dilakukan agar pola komunikasi antara perusahaan dengan media massa bisa terjaga dengan baik, apalagi PT Amerta Indah Otsuka, juga memiliki visi yang sama dengan Malangtoday yang tidak saja menyajikan berita tapi juga ingin berbuat sesuatu bagi masyarkat khususnya para anak muda.
“Portal Malangtoday ini memang segmentasi kita arahkan untuk anak muda dan mereka yang memiliki prestasi. Kami juga peduli terhadap permasalahan di sekitar baik itu masalah sosial, politik dan sebagainya. Karena itu dalam waktu dekat Malangtoday.net akan menggelar talkshow yang mengangkat tema peran anak muda dalam dunia politik, karena kami melihat selama ini peran anak muda masih kurang dalam hal itu dan sebagian besar malah apolitis, ini adalah contoh kepedulian kami,” Beber Abi

Berikan tanggapan Anda