MALANGTODAY.NET – Pagi tadi, Minggu (25/9), ratusan mahasiswa asal Kepulauan Kei, Kabupaten Maluku Tenggara, Provinsi Maluku hari ini melakukan sosialisasi dan promosi wisata daerah di Car Free Day, Idjen Malang.

Dengan menggunakan hastag #AyokePulauKei dan #KeiIsland ini para mahasiswa tersebut membagikan brosur yang menjelaskan tentang pesona wisata daerahnya sambil mengajak pengunjung Car Free Day foto bersama di Photo Booth yang sudah mereka sediakan.

Jimi Elsoin, salah satu tim koordinator mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk promosi wisata dan Festival Pesona Meti Kei awal oktober 2016 nanti.

“Kami sebagai putra-putri Kei yang ada di Malang terus mendukung kegiatan-kegiatan promosi wisata dan Festival Pesona Meti Kei yang akan diadakan pada tanggal 8 – 22 Oktober 2016 nanti, karena memang Kepulauan Kei juga diakui memiliki potensi pariwisata yang indah”. Katanya kepada Malangtoday.net.

Jimi menambahkan jika kegiatan positif seperti ini merupakan wujud nyata kecintaan anak Kei, terutama untuk mempromosikan dunia pariwisata, karena Kei baru saja mendapatkan kategori juara 1 Surga Tersembunyi dari Anugerah Pesona Indonesia.(mey)

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here