MALANGTODAY.NET – Bekerja harus diniati ibadah, ini lah yang menjadi prinsip dara bernama Putri Firdaus Damayanti. Meski saat ini ia belum terjun langsung ke dunia kerja, nanti ia ingin serius menekuni apa yang sudah menjadi cita cita nya sejak kecil yakni menjadi seorang pramugari.

Dara yang biasa disapa Putri ini sekarang tengah berlatih di lembaga pelatihan profesi Sekar Gegani untuk menjadi seorang pramugari.

“Saya dari kecil sudah tertarik ingin menjadi pramugari, tetapi puncaknya ketika saya SMA, itu sudah ngebet banget,” ucapnya.

Ketika duduk di bangku SMA, dikatakannya, ia aktif mengikuti kegiatan drum band dan waktu itu dalam grup drum band sekolahnya ia bertindak sebagai mayoret.

“Mungkin dari situ juga saya semakin termotivasi ingin menjadi pramugari, orang tua, teman dan guru terus menyemangati saya untuk sekolah pramugari setelah lulus SMA,” terang  dara kelahiran 18 tahun silam ini.
Dituturkanya, ia baru dua bulan belajar di Sekar Gegani namun sudah banyak hal yang ia pelajari untuk menjadi pramugari mulai dari aviation security, service aspect, aviation knowledge dan lain sebagainya.

“Saya rasa ini luar biasa, karena seorang pramugari tidak hanya menjaga keselamatan para penumpang, pramugari Juga harus mempunyai mental dan pribadi baik, smart serta cekatan,” tandas Putri.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda